Kamis, 20 Mei 2010

Universitas Sam Ratulangi Manado untuk tahun ajaran 2010 kali ini berhasil menelorkan 700 sarjana baru dari berbagai jurusan dan tingkatan strata mulai dari program diploma, dr spesialis, magister dan doktor. Wisuda yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Kabupaten Minut, Kamis (20/5) dipimpin langsung Rektor Unsrat Prof. Dr Donald A Rumokoy, SH, MH serta turut dihadiri Plh. Sekprov Drs HR Makagansa Msi, Plh Walikota Manado Drs Robby J Mamuaja, serta Mantan Ketua Deprov Sulut Drs Syachrial Damopolii.

Sementara Dua orang berggelar doktor yang ikut dalam wisudah kali ini merupakan doktor pertama jebolan unsrat Manado. Begitu pula dengan Nevil Hendro Mamuaja salah satu wisudawan dari Fakultas Ekonomi merupakan anak dari Plh Walikota Manado Drs Robby J Mamuaja.

Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekprov Drs HR Makagansa mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan Unsrat yang telah berhasil menelorkan dua orang yang bergelar doktor pertama di Unsrat Manado. Hal ini membuktikan bahwa unsrat di bawah kepemimpinan Rektor Donald Rumokoy terus mengalami kemajuan.

Karena itu Sarundajang mengharapkan Unsrat harus tampil terdepan dalam memajukan sektor pendidikan tinggi di Sulawesi Utara. Dengan semangat DR Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou (manusia hidup untuk memanusiakan orang lain) kiranya terus ditumbuh kembangkan di Unsrat Manado.

Sedangkan Rektor Unsrat Donal Rumokoy menyebutkan, proses belajar mengajak terus diperbaiki, agar apa yang menjadi cita- cita dan harapan civitas akaedemika Unsrat yakni menuju exellen university itu bisa tercapai, katanya

0 komentar:

Posting Komentar