Kamis, 06 Mei 2010

Sri Mulyani Tidur, Keamanan Normal

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sama sekali tidak muncul di rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sepanjang Rabu (5/5/2010) malam. Sejumlah wartawan yang menunggu kedatangannya di depan gagal menemui atau sekadar merekam raut mukanya di pengujung malam setelah dipastikan akan menjadi Direktur Operasional Bank Dunia dan meninggalkan jabatannya saat ini.

Sekitar pukul 22.56, sebuah mobil sedan pribadi berwana hitam dengan dikawal sebuah mobil patroli polisi dan tujuh mobil SUV keluar dari Gedung Badan Diklat Keuangan yang terletak hanya sekitar kurang lebih 100 meter dari kediaman Sri Mulyani. Tidak bisa dipastikan apakah Sri Mulyani di dalam mobil sedan tersebut.

Namun, hanya berselang sepuluh menit tiba di rumah, iring-iringan mobil itu meninggalkan kediaman Sri Mulyani. Hanya berselang sepuluh menit, mobil sedan hitam itu meluncur meninggalkan kediaman Sri Mulyani dengan kawalan ketat mobil patroli polisi. Selang 15 menit kemudian, mobil sedan itu kembali ke rumah Sri Mulyani.

"Ibu sudah tidur," kata salah seorang petugas berpakaian safari coklat saat dikonfirmasi wartawan. Berdasarkan pantauan Kompas.com, keamanan di sekitar rumah Sri Mulyani mulai normal seiring tibanya iring-iringan mobil tersebut tak seketat petang tadi.

Tampaknya, sepanjang malam tadi ada sebuah pertemuan di dalam Gedung Badan Diklat Keuangan. Pemimpin Redaksi Global TV Rosiana Silalahi tampak mendatangi gedung itu sekitar pukul 20.00. Bahkan, kedatangan Rosi sempat dikira Sri Mulyani karena dari kejauhan hampir mirip dengan gaya rambut pendek.

0 komentar:

Posting Komentar