Kamis, 06 Mei 2010

LONDON - Chelsea melanjutkan niat membajak amunisi AC Milan. Kali ini yang jadi target adalah bomber muda Alexandre Pato dan Thiago Silva.

Siapa lagi dalangnya kalau bukan mantan pelatih Rossoneri sendiri Carlo Ancelotti yang kini menangani The Blues. Sejak pertama kali tiba di Stamford Bridge, dia memang digadang-gadang hendak menarik beberapa bekas anak asuhnya di San Siro.

Begitu musim bergulir, rumor tersebut sempat mereda. Namun jelang pembukaan bursa transfer musim panas Juli mendatang, The Roman Emperor kembali masuk jalur perburuan awal mereka.

Tidak tanggung-tanggung, mereka kabarnya sudah mempersiapkan dana sejumlah 80 juta euro untuk mendatangkan Pato dan Silva, demikian disitat Il Corriere dello Sport, Selasa (4/5/2010).

Untuk The Duck-julukan Pato-Chelsea menghargainya 60 juta euro. Sementara sisanya (20 juta euro) untuk membayar harga Silva. Meskipun keduanya merupakan pemain andalan, Il Diavolo sangat mungkin melepasnya karena masih membutuhkan dana untuk menstabilkan kondisi finansial klub.

0 komentar:

Posting Komentar