Senin, 17 Mei 2010

Jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Provinsi Sulut Senin, (17/5) dihalaman Kantor Gubernur Sulut menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke – 102. Upacara yang diikuti seluruh pejabat Eselon II. III dan Empat serta seluruh staf yang ada bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Ekonomi Pembangunan Setda prov. Sulut Aseano Gemmy Kawatu SE, Msi.

Gubernur Sulut SH Sarundajang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Gemmy Kawatu menghimbau segenap jajaran Korpri di daerah ini kiranya mampu mengelaborasikan semangat pergerakan nasional tersebut kedalam kehidupan kita sehari – hari, terutama disaat kita melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Sebab ingatlah bahwa para pendiri negara ini telah mengorbankan banyak hal dalam hidup mereka, sehingga kemerdekaan dapat diraih dan dirasakan, dan kita yang ada saat ini tinggal meneruskan semangat dan cita- cita mereka, ujarnya.

Karenanya Sarundajang mengajak segenap warga korpri marilah kita semua mengisi kemerdekaan tersebut dengan karya-karya yang nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas di daerah ini

0 komentar:

Posting Komentar