Senin, 03 Mei 2010

Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilukada Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara, ikut meningkatnya suhu politik di daerah ini, terutama yang dialamatkan kepada incumben Drs Sinyo Harry Sarundajang oleh para lawan politiknya. Kegiatan black campaign (kampanye hitam) akhir-akhir ini terus dilakukan kepada SHS.

Gubernur Sarundajang menyampaikan hal itu kepada PNS dilingkungan Pemprov. Pada apel kerja bulan Mei 2010 di halaman kantor Gubernur, Senin (3/5). Menurut Sarundajang, kegiatan black campaign yang terus dialamtkan kepada saya kiranya PNS Pemprov jangan terpengaruh dengan fitnah – fitnah tersebut, sebab dalam pelaksanaan Pemilukada nanti masyarakatlah yang menilai mana figur berkualitas dan tidak.

Untuk itu Sarundajang berharap PNS terus bekerja melayanai masyarakat, jangan terkontaminasi dengan politik yang ada, melainkan buktikan loyalitasnya kepada pimpinan yang ada.

Selain itu Sarundajang juga menyampaikan beberapa hal penting terutama yang berkaitan dengan tugas pokoknya sehati - hari yakni pegang teguh kehormatan, kejujuran, dedikasi dan profesionalisme di kalangan PNS. Hal ini dimaksudkan agar PNS di lingkungan Pemprov Sulut tetsap solid dalam menghadapi Pemilukada Gubernur pada 3 Agustus 2010 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar