Selasa, 25 Mei 2010

Kedatangan Tim Teknis Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah ke kantor Gubernur Sulawesi Utara, hari ini, 25/ 5/ 2010, guna melakukan Evaluasi Kinerja dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Rapat evaluasi ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Drs. S. H. Sarundajang yang diwakili oleh PLt. SekProv, Drs. HR. Makagansa, Msi.

Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang dalam sambutan tertulisnya,mengajak semua jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai aparat penyelenggara negara untuk memberikan memahami dengan baik dan secara komprehensif sistem manajemen kinerja instansi pemerintah dalam rangka mencapai pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

SHS juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara untuk memperbaiki komposisi kinerja instansi agar lebih berdaya optimal dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah. Dan kepada para pimpinan instansi pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, diingatkan SHS, untuk tetap konsisten pada tugas dan tanggungjawab masing- masing, serta terus berkomitmen pada peningkatan kinerja dan layanan, sambil memahami peran dan fungsinya, sehingga ke depan pemerintah sebagai institusi yang lahir dari, oleh dan untuk rakyat dapat berlanjut mendapatkan kepercayaan penuh dari segenap masyarakat.

Karena itu, Sarundajang mengharapkan forum ini dapat semakin memantapkan dan memperkuat peran dan tanggungjawab, serta komitmen segenap jajaran pemerintahan di Provinsi Sulawesi Utara untuk mempersembahkan karya dan pengabdian terbaik bagi masyarakat, daerah dan bangsa tercinta.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Teknis Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah IrJen Kementerian Departemen Dalam Negeri Zainal A. Pardede mengatakan tujuan kedatangan Tim ini adalah mengecek dan ricek terhadap data yang disampaikan serta mendengar dan melihat kondisi terhadap beberapa hal yang disampaikan. Sedangkan untuk mekanismenya adalah presentase, pendapat, klarifikasi serta kunjungan lapangan pada instansi-instansi dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

0 komentar:

Posting Komentar