Selasa, 06 Juli 2010

SHS Hadiri Seminar KGBI Tondano

Keberhasilan SHS untuk membangun sulut merupakan bukti sebagai seorang pemimpin yang tidak diragukan lagi, dalam seminar kepemimpinan di Gereja Baptis Katinggolan Tondano Timur Gereja harus selalu kuat demikian halnya Gereja KGBI bukan hanya di katingolan namun jemaat KGBI pada umumnya.
SHS berharap hendaknya Gereja,Jemaat selalu mencari kebenaran , selalu mencari solusi, selalu berkembang dan gereja harus selalu berbuat untuk masyarakat khususnya Jemaat KGBI.
Sebagai bangsa yang besar dengan beranekaragam suku dan bahasa serta Agama bangsa indonesia dapat disebut sebagai bangsa yang ajaib karena dengan perbedaan itu dapat dipersatukan dengan Pancasila sebagai idiologi bangsa Indonesia hal ini diungkapkan SHS kepada Jemaat KGBI dan masyarakat diTondano.
Keamanan, kenyamanan yang dirasakan masyarakat di Sulawesi Utara memberi bukti akan kerukunan antar umat beragama disulawesi utara sangat terpelihara dengan baik dan ini telah menjadi hal paling penting dengan suksesnya pelaksanaan 3 kegiatan besar dunia yang baru dilaksanakan disulawesi utara yaitu ” WOC, CTI Summit, Sail Bunaken, oleh karena itu menurut SHS keberhasil yang telah didapatkan itu bukan semata-mata karena Peribadinya saja namun karena seluruh masyarakat sulawesi utara termasuk warga jemaat KGBI.
Diakhir sambutanya SHS berterimakasih atas undangan Pimpinan Gereja KGBI , Jemaat Katinggolan serta masyarakat Tondano yang telah bersama-sama hadir dalam seminar kepemimpinan KGBI , kebersamaan itu juga nampak dengan begitu atusianya jemaat KGBI dan Masyarakat tondano menyambut kedatangan dan mengikuti acara tersebut.
Hadir dalam rombongan Gubernur, Asisten Bid Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Kepala BKD, Kadis Sosial prov Sulut.

0 komentar:

Posting Komentar