Jumat, 30 April 2010

Makagansa Buka Liga Pemprov

Bertempat dihalaman Kantor Gubernur Sulut Jumat pagi (30/4), PLt, Sekprov Sulut Drs HR Makagansa Msi mewakili Gubernur membuka pertandingan sepak bola liga pemprov.

Kegiatan yang diikuti sedikitnya 26 SKPD itu akan berlangsung selama satu bulan penuh dihalaman kantor gubernur. Sedangkan jam pelaksanaan pertandingan senin s/d kamis berlangsung sore hari. Main pertama pukul 14.45 – 15.45 main kedua pukul 16.00 – 17.00.

Untuk hari jumat berlangsung pagi dan sore hari, pagi hari mulai pukul 07.30 – 08.00 main pertama dan main kedua pukul 08.00 – 09.00, ujar koordinator pelaksana liga pemprov sulut Drs Novi Mewengkang, MM.

Mewengkang yang seharinya dikenal selaku Asisten Administrasi Umum Sertda prov. Sulut ini, mengatakan, ke 26 klub ini telah dibagi menjadi 8 grup, yakni grup A dihuni Diknas, BKPMD, Dinas PU, BKN. Grup B Dinsos, BKP,Setwan, Dispora. Grup C Setda A, BDN, Kesbangpol, Dinkes. Grup D BPLH, BKD, Badan Perbatasan. grup E Dishubkominfo, Distanak dan Dipenda. Grup F Itiprov, Dishut, DKP. Grup G Satpol PP, Disbun dan Bappeda. Grup H Setda B, Dinas ESDM dan Badan Diklat.

Mewengkang menambahkan, dalam pembukaan tadi telah dilaksanakan pertandingan eksebisi antara wartawan pos di dilingkungan gedung putih sekaligus melawan dua grup yakni Setda B dan BKD. Kedua Pertandingan itu dimenangkan grup wartawan.

Makagansa berharap selama berlangsungnya liga pemprov ini kiranya akan tercipta suasana haromins di antara sesama pegawai dalam meningkatklan kinerja kita bersama.

Sementara itu Djemmy Rantung, SE, MAP salah seorang anggota panitia menyebutkan, pertandingan sepak bola liga pemprov kali ini dalam rangka memperingati hari Otda, Hardiknas dan Harkitnas yang jatuh pada bulaN Mei tahun ini, (Jubir Pemprov. Drs Roy M Tumiwa, MPd).

0 komentar:

Posting Komentar