Selasa, 15 Juni 2010

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Karo Pembangunan Setda Provinsi Sulut berlangsung hari ini, Selasa (15/6) yang dilaksanakan diruang Huyula. Sertijab tersebut disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut, Drs. Ferdinand Mewengkang MM mewakili Gubernur SHS.

Mewengkang mengatakan, pelaksanaan acara serah terima jabatan ini merupakan manifestasi dari sebuah penataan birokrasi, serta tindak lanjut dari pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural Eselon II pada tanggal 11 Juni 2010, berdasarkan SK Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/82/2010 tanggal 10 Juni 2010. Ini merupakan hal yang wajar dalam rangka kesinambungan roda pemerintahan, terutama untuk meningkatkan kinerja organisasi secara internal dan kinerja pemerintah secara utuh.

Untuk itu, pejabat yang baru diharapkan mampu melanjutkan berbagai kebijakan dan program positif dan visioner yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama. Disamping itu diingatkan agar dalam melaksankan tugas dan tanggug jawabnya pejabat baru senantiasa berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, sehingga terhindar dari bias dan konsekuensi hukum.

Mewengkang menyampaikan ucapan selamat bertugas dan berkarya kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut yang baru, Drs. M. M. Onibala, dan kepada Kepala Biro Pembangunan Setda Provinsi Sulut yang baru, Dra. Femmy Suluh, M.Si serta J. R. Korengkeng, SH, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

0 komentar:

Posting Komentar