Rabu, 16 Juni 2010

Plt. Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan MSi saat melakukan kunjungan silahturahmi di jajaran Dinas Pertanian Sulut mendapat sambutan luar biasa dari pegawai yang berkantor di Desa Kalasey itu, silahturahmi yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu turut dihadiri Kadis Pertenaian dan Peternakan Ir Herry Rotinsulu Msi dan seluruh UPTD, Rabu (16/6).

Mokodongan mengatakan, saya ini memiliki besic pertanian, karena saat pengangkatan pegawai pertama kali ditempatkan di Suku Dinas Pertanian jalan 17 Agustus sekarang menjadi Kantor Badan Kesbang Pol dan Linmas.

Karena itu bagi saya dunia pertanian sudah tak asing lagi sebab beberapa kali dipercayakan sebagai Kadis pertanian baik di Bitung maupun di Bol-mong. Dan setelah saya kembali ke Provinsi sebagai Plt. Sekprov. ternyata masih banyak teman-teman lama saya yang hingga kini masih tetap eksis bertugas di instansi ini, ujarnya.

Mokodongan menyampaikan tujuan kunjungan silahturahmi ini yang sudah ia lakukan beberapa hari terakhir ini di beberapa instansi lingkup Provinsi Sulut dalam rangka lebih mempererat hubungan antara pimpinan dengan yang dipimpinnya.

Ia menyebutkan, sebagai anggota korpri dalam melaksanakan tugas dan pelayanannya kepada masyarakat seyogyanya harusa mengetahui hak dan klewajibannya. Jangan hanya menuntut haknya saja tetapi kewajibannya terutama dalam melayani rakyat menjadi terabaikan.

Untuk itu melalui pertemuan kali ini Mokodongan mengharapkan para pegawai yang ada di dinas pertanian dapat meningkatkan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Pemberian Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) oleh pimpinan daerah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai, karena itu buktikan dalam tugasnya sehari-hari. Kegiatan kunjungna ke SKPD ini telah berlangsung sejak haru Senin dimulai dengan Dinas Kesejahteraan Sosial dan Dinas Kelautan dan Perikanan dan akan berlanjut ke semua SKPD di lingkungan Pemprov Sulut

0 komentar:

Posting Komentar